Rabu, 07 Maret 2012

PILKADA KABUPATEN BEKASI 2012

Tanggal 11 Maret 2012 masyarakat Kabupaten Bekasi akan melaksanakan hajatan besar dalam pesta demokrasi untuk memilih pemimpin Kabupaten Bekasi tahun 2012 – 2017. Tiga pasangan kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut adalah :

1. dr. Neneng Hasanah Yasin – H. Rohim Mintereja, S.Sos (NERO)
2. Dr. H. Sa’duddin, MM – Dr. H. Jamal Lulail Yunus, SE, MM (SAJA)
3. H.M. Darip Mulyana, S. Sos, M.Si – H. Jejen Sayuti, SE (DAHSYAT)




Penyampaian visi dan misi dari para kandidat Bupati dan Wakil Bupati Bekasi telah dilaksanakan pada tanggal 23 Pebruari 2012 di hadapan anggota DPRD Kabupaten Bekasi di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, begtu pula dengan masa kampanye yang telah selesai dilaksanakan. Bagi masyarakat Kabupaten Bekasi yang ditunggu-tunggu adalah “Debat Kandidat” yang diuji oleh tokoh-tokoh nasional dan telah ditayangkan tadi malam (7/3) di Metro TV pukul 19.00 Wib.

Semoga dari debat kandidat tersebut dapat membawa inspirasi bagi para voter untuk menentukan pasangan kandidat yang dianggap mampu mengemban amanah sebagai pemimpin Bekasi tahun 2012 – 2017 dengan harapan membawa Kabupaten Bekasi semakin maju dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakatnya melalui progam-program pembangunan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar