Kamis, 17 Desember 2009

Selamat Tahun Baru 1431 H

Insya Allah besok umat Muslim di Indonesia akan merayakan Tahun Baru Hijriyah 1431 H, sepatutnya bangsa ini harus melakukan instropeksi atas apa yang telah terjadi pada perjalanan satu tahun kebelakang.

Banyak sekali peristiwa yang silih berganti menghampiri negeri ini, lumpur lapindo yang belum juga berakhir, situ gintung, tragedi bom mariot, gempa bumi, perselisihan “cicak – buaya” sampai dengan saat ini yang sedang ramai diperbincangkan adalah masalah Bank Century.

Jika kita sadar, sebenarnya peristiwa-peristiwa tersebut adalah peringatan dari Allah SWT kepada kita sebagai manusia yang mempunyai sifat serakah, angkuh dan takabur sehingga menyebabkan peristiwa tersebut datang silih berganti.

Menyambut Tahun Baru 1431 Hijriyah ini marilah kita sebagai Bangsa yang besar melakukan instrospeksi dan evaluasi semoga di masa mendatang Bangsa Indonesia dapat lebih baik lagi.

Semoga Allah SWT melindungi Bangsa Indonesia dari kehancuran dan segera keluar dari segala macam krisis yang telah mencabik-cabik bangsa ini, dan menjadikan Bangsa yang yang aman, damai dalam ampunan-Mu, baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghofur..

Insya Allah..

2 komentar: