Senin, 30 Agustus 2010

KKL (Ketemu Konco Lawas)


Facebook sebagai situs jejaring sosial yang menghubungkan jaringan pertemanan diantara para facebookers, dapat digunakan untuk mencari dan menemukan teman-teman lama di dunia maya sebagai obat kerinduan setelah sekian lama tidak pernah jumpa dengan syarat tentu saja teman-teman tersebut masuk sebagai anggota jejaring facebook juga.

KKL (ketemu konco lawas) atau ketemu teman lama yang saya alami dengan Rilo, teman semasa di SMP 1 Boja Kabupaten Kendal setelah sekitar 20 tahun tidak jumpa dapat bersua kembali di Bulan yang penuh Rahmat Bulan Ramadhan ini. Berawal dari iseng-iseng mencari nama Ermono ternyata ditemukan, terus berlanjut ke Yulianto, Rilo, Eli, Zubaedah, Alhamdulillah akhirnya terlacak teman-teman yang lainnya. Walaupun mungkin wajah sudah menua tetapi Insya Allah kalau bertemu dan bertatap muka masih terlintas wujud di waktu SMP (yang culun dsb...).

Aku dan Rilo melakukan komunikasi dan beruntung tempat tinggalnya tidak jauh dari tempat tinggalku hanya sekitar 7 km di daerah Cikampek, kemudian kami bertemu sekitar pukul 16.30 wib di rumahku. Rilo yang dulu jaman SMP putih, gemuk dan imut-imut banyak disukai cewek sekarang telah berubah (ha ha ha ha ojo GR....) jadi item, tinggi hampir sama seperti SMP (naik dikit lah 7 cm....) dan lebih jinak (ga pecicilan lg..) dan sudah berkeluarga ( anak 2, kalo istri katanya masih 1 he he he..).

Pertemuan yang penuh dengan canda tawa mengingat kembali memori masa lalu, sungguh menyenangkan disertai dengan buka puasa bareng ala kadarnya dengan kolek pisang, lontong isi dan bakwan.

Semoga ini menjadi awal yang baik bagi kita semua untuk menyambung tali silaturahmi yang telah lama putus dapat tersambung kembali..

1 komentar:

  1. kalo blogger aja harus menjadi orang yang berbahagia, FB an juga tidak kalah manfaatnya terutama kalo ketemu temen lama bersemi kembali, wiiih...senang banget ya, terutama menyambung silaturrahmi yang terputus.

    BalasHapus