Rabu, 08 Desember 2010

Asa yang tertunda....

Ketika dua hati manusia terpatri dalam cinta dalam suatu ikatan perkawinan, maka kehadiran buah hati sebagai pelengkap dalam rumah tangga adalah menjadi sesuatu yang sangat dinantikan. Detik demi detik penantian itu terus berlalu dan berharap agar tamu istimewa segera datang mengisi hari-hari dalam kehidupan dua insan yang dimabuk cinta, dan ketika tanda-tanda itu datang maka terlihat raut kebahagiaan di wajah mereka.  

Episode baru dalam kehidupan rumah tangga terus berjalan, tebak-tebak buah manggis bayi perempuan atau laki-laki yang akan hadir dan kelakuan "aneh" calon ayah kepada janin yang masih ada dalam kandungan mewarnai hari-hari selanjutnya.

Mungkin inilah namanya takdir, memasuki usia kandungan pada bulan ke-6 ternyata sang Ibu merasakan kelainan pada janin yang dikandung, tidak ada gerakan yang dirasa dan setelah konsultasi dengan Dokter di simpulkan bahwa janin tersebut sudah meninggal.

Maka berlinanglah air mata keduanya, asa untuk mendapatkan buah hati yang lama dinantikan harus tertunda untuk sementara waktu.

Semoga mereka selalu diberikan ketabahan dan kesabaran serta mendapatkan hikmah yang tersembunyi dari kejadian tersebut karena sesungguhnya segala sesuatu itu telah di takdirkan oleh Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar