Jumat, 11 Februari 2011

Satu Dalam Ikatan Perkawinan


Alhamdulillah, hari ini 11 Pebruari 2011 adalah hari perkawinan kami yang ke 4. Puji syukur kami panjatkan ke Hadirat Allah SWT karena telah banyak nikmat yang diberikan oleh Allah SWT pada kami sekeluarga.

Tadi pagi ketika berangkat kerja aku pura-pura lupa hari ini adalah hari perkawinan maksudku agar istriku mengingatkanku dengan kata-kata lupa ya... (seperti iklan teh celup sariwangi he he he he...).

Acungan jempol, dan salut pada istriku yang kini benar-benar menjadi Ibu rumah tangga full time yang mendidik anak-anakku menjadi pribadi yang sholeh, pintar dan bener walaupun terkadang masih suka "berantem" sama Rizki (anak pertama) kini masih berusia 3 tahun 4 bulan yang suka mengganggu adiknya (Rifki)....

Sebenarnya aku ingin sekali memberikan kejutan berupa hadiah buat istri tapi masih ragu bentuk barang yang pantas dibeli, sempat terlintas ingin membelikan ipad tablet yang lagi trend tapi harganya masih di awan, mau membelikan emas lagi pada pulang kampung ke jawa alias mahal, mau membelikan bunga mawar merah seperti ABG yang sedang jatuh cinta akhirnya aku mencoba mencari informasi dari Om Google semakin banyak pilihan semakin membuatku bingung (sori ngeles dikit karena lagi ga punya duit.....).

Istriku, I Love You...

Jangan lupa malam ini jangan tidur cepat ya..
tungguin papah pulang karena kunci rumah tadi pagi ga dibawa.. he he he he....

1 komentar:

  1. wah...
    selamat ya mas yuli n' teh nita...


    NB: mas yul,teh nita diKado dedek lagi aja,hehehehe

    DITO SMG

    BalasHapus