Rabu, 04 September 2013

KURSI



K : kuingin menikmati rasanya duduk, bersandar untuk menikmati hari-hari indah diatas bahan kulit, busa yang empuk dan katanya membuat orang yg duduk akan terbuai dalam mimpi sampai rapat-rapat jadi ketiduran.... (waduh segitunya kursi empuk seperti kata iklan kalo duduk lupa berdiri...)
U : Untuk mendapatkannya orang harus mulai berlomba tebar pesona dalam segala hal dengan merangkul para tokoh, alim ulama dan organisasi yang mempunyai massa tentunya dengan janji-janji manis kalo aku terpilih aku akan begini dan begitu dan seterusnya memperjuangkan hak-hak kalian sebagai konstituante yang telah memilih saya.. (capeee dech he he he...)
R : resikonya tentu bisa dibayangkan jika lolos tentunya harus mengembalikan modal yang telah keluar pada saat tebar pesona tersebut, bagaimanakah caranya?? (hayo ada yang tahu.....??)
S : Sebenarnya masyarakat sudah tahu dan pintar memilih karena kecap tidak ada yang nomor 2, tebar pesona pun akan sia-sia seandainya kepribadian di lingkungan masyarakat sekitarnya tidak baik, pergaulan hanya di level tertentu (kalo butuh baru PDKT dengan masyarakat marginal sory sory sory jack)...
I : Insya Allah, jika yang duduk adalah orang-orang yang amanah tentunya akan baik bagi bangsa ini tapi jika kebalikannnya maka tentu akan pada masuk bui.... (awas jangan salah pilih ya...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar